Jumat, 25 Oktober 2019


TERAPI ATASI KESULITAN ORGASME

Apakah Anda adalah seorang wanita yang kesulitan mencapai puncak kenikmatan (orgasme) saat berhubungan seks dengan pasangan Anda? Kalau ya, berarti Anda mengalami disfungsi seksual, atau dalam dunia medis disebut anorgasmia.

Menurut pengalaman saat menangani klien di klinik kami dengan kasus anorgasmia, sebanyak 95% kesulitan orgasme (anorgasmia) disebabkan oleh faktor psikologis dan emosional. Hal itu meliputi trauma seksual, stres, kecemasan, merasa bersalah, dan  masalah ketidaktertarikan dengan pasangan atau lawan jenis. Selain itu, penggunaan obat hipertensi, antidepresan, dan kontrasepsi juga bisa menjadi penyebab kesulitan orgasme pada kaum wanita (anorgasmia).

Ada beberapa tips sederhana yang bia Anda lakukan untuk mengatasi kesulitan orgasme saat berhubungan seksual.

Apabila kesulitan orgasme itu disebabkan bukan karena faktor psikologis, maka ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan:

  1. Eskpor diri sendiri, mencari dimana bagian titik-titik tubuh yang mudah terasangsang dan dibagian mana yang tidak disukai
  2. Lakukan foreplay (pemanasan) sebelum bercinta, seks tidak harus  dibatasi penetrasi, cobalah hal-hal baru. Temukan waktu untuk menikmati belaian, rangsangan, dan jenis foreplay yang bikin Anda terangsang.
  3. Gunakan cairan pelumas, hal ini sangat membantu untuk menikmati seks yang menyenangkan.

Apabila kesulitas orgasme itu lebih dikarenakan faktor psikologis dan emosional, segera konsultasikan kepada terapis. Sekarang sudah bukan jamannya untuk malu apabila seorang wanita punya masalah seksual. Carilah solusinya segera atau kehidupan rumah tangga Anda akan terganggu.

Dengan teknik hipnoterapi tertentu, kami bisa membantu klien yang mengalami kesulitan orgasme. Anda tidak perlu canggung untuk menceritakan masalah Anda kepada kami. Saat hipnoterapi, Anda pun boleh ditemani oleh orang yang Anda percayai untuk mendengar semua masalah pribadi Anda.

Banyak wanita yang mengalami gangguan seksual yang membuat seorang wanita sulit terangsang atau orgasme, dan tidak bisa menikmati hubungan seksual. Wanita yang mengalami kesulitas orgasme umumnya menyembunyikan masalahnya, berpura pura orgasme dan tetap melayani suami sebatas karena tugas dan kewajiban sebagai seorang istri.

Apapun masalah pribadi Anda yang menyebabkan kesulitan orgasme, yang paling penting adalah jangan menyimpan masalah Anda sendiri dan jangan biarkan masalah itu berlarut-larut hingga menggerogoti kebahagiaan hidup Anda. Carilah solusi untuk masalah Anda tersebut. Jika tidak kepada kami (hypnotherapist), Anda bisa juga konsultasi kepada psikolog maupun psikiater yang Anda percaya.

Setiap klien yang mengikuti terapi dari kami selalu kami jamin kerahasiaan masalahnya. Anda tidak perlu khawatir masalah pribadi Anda bocor atau diketahui orang lain. Bahkan ketika Anda menghubungi asisten kami untuk membuat janji, Anda bisa menggunakan nama samaran. Namun, untuk kelancaran terapi, Anda diharapkan bisa terbuka sepenuhnya kepada kami.

Bagi Anda yang malu untuk datang langsung ke klinik kami. Jangan khawatir, kami juga menyediakan layanan hipnoterapi jarak jauh melalui telp.

Bila Anda membutuhkan kami, silahkan kontak via telp/ wa ke nomor 0856 4884 4084