Kamis, 10 Oktober 2019


PELATIHAN TOTOK SYARAF CHI
Ada berbagai macam cara terapi pengobatan yang lahir dari daratan China (Tiongkok). Selain dengan tumbuh-tumbuhan atau herbal dan tusuk jarum atau akupunktur, ada juga dengan teknik Totok Syaraf Chi. Teknik Totok Syaraf Chi ini terbilang langkah dan jarang orang yang mempelajarinya karena minimnya guru atau pembimbing yang mau mengajarkannya.

Terapi Totok Syaraf Chi dengan hanya menotok di titik titik tertentu dibagian tubuh diyakini dapat melancarkan peredaran darah sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam keluhan atau penyakit.

Teknik Totok Syaraf Chi dalam pengobatan tradisional Cina sudah dikenal sejak enam ribu tahun silam. Pada awalnya, Totok Syaraf Chi adalah ilmu bela diri. Saat itu, para pendekar China mempelajari Totok Syaraf Chi sebagai satu di antara sejumlah teknik mematikan lawan dengan menekan dan menghalangi peredaran darah. Dalam perkembangannya, teknik ini justru menjadi teknik pengobatan yaitu totokan untuk memperlancar peredaran darah.

Para sinse atau ahli pengobatan Cina, rata-rata mempelajari ilmu Totok Syaraf Chi ini bersamaan dengan belajar ilmu bela diri dan tentu saja hal ini memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Totok Syaraf Chi merupakan teknik menekan jalan darah sambil mengombinasikan penyaluran tenaga prana atau tenaga alam kepada tubuh penderita.

Ahli pengobatan Totok Syaraf Chi percaya bahwa setiap penyakit yang muncul di tubuh manusia lantaran terhambatnya aliran darah. Masing-masing klep pembuluh darah yang ada tersebut bisa tertutup akibat suatu hal, seperti salah gerak atau penimbunan lemak. Bila itu terjadi, bersiaplah dengan berbagai penyakit yang timbul. Sebut saja migran, jantung koroner, darah tinggi, ataupun stroke. Tujuannya dari Totok Syaraf Chi adalah  membuka pintu yang tertutup sehingga darah kembali lancar.

Sejauh ini  di Indonesia, pembimbing atau guru Totok Syaraf Chi ini masih terbilang langkah dan mungkin di Griya Sang Hipnotis inilah satu-satunya yang mengajarkan Totok Syaraf Chi secara umum, dengan basis atau konsep yang ilmiah dan sistematis.

Totok Syaraf Chi dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit hanya dengan menotok 13 titik pasangan (titik umum) dibagain tubuh tertentu dan 5 titik totokan (titik khusus) bila menangani masalah kesehatan/ penyakit tertentu saja. Karena hanya 13 titik totokan sudah bisa mengatasi berbagai macam penyakit, tentu saja Totok Syaraf Chi ini sangatlah mudah dipelajari termasuk oleh orang awam sekalipun.

Ilmu Totok Syaraf Chi ini terbilang paling sedikit titik titik totokannya, paling simpel, dan sederhana dibandingkan dengan teknik aliran totok-totok yang lainnya. Kalau aliran teknik totok yang lain umumnya setiap penyakit titik totokannya berbeda-beda (sehingga banyak yang harus dihafal). Hal ini berbeda jauh dengan Totok Syaraf Chi, semua penyakit titik totokannya sama (ada tambahan titik totokan khusus hanya untuk penyakit tertentu). 

Sensasi yang dirasakan klien pun berbeda. Kalau teknik totok yang lain, umumnya sesasi yang dirasakan klien adalah nyaman. Kalau Totok Syaraf Chi sensasi yang dirasakan klien terasa sakit saat di totok, seperti disayat silet, panas, bahkan ada yang terasa seperti disengat listrik (sensasi setiap klien berbeda-beda). Hal ini dipengaruhi oleh daya tahan tubuh dari setiap klien. Semakin lemah daya tahan tubuhnya maka semakin sakit ia rasakan saat di totok.

Awalnya, program Totok Syaraf Chi ini hanya diajarkan kepada peserta yang mengambil program lengkap Griya Sang Hipnotis. Namun dalam perjalanannya, karena ada banyaknya peminat maka Totok Syaraf Chi ini diajarkan secara umum. Maka siapapun bisa mengambil atau belajar program pelatihan Totok Syaraf Chi ini tanpa syarat harus mengambil program pelatihan lengkap. Oleh karenanya, gunakan kesempatan langkah ini.

Program pelatihan Totok Syaraf Chi ini bukan hanya sekedar belajar totok saja, namun juga akan diberikan catatan rahasia resep herbal untuk berbagai macam penyakit yang selama ini di gunakan dalam praktek pengobatan di Griya Sang Hipnotis. Tentu saja dengan harapan, sepulang dari belajar Totok Syaraf Chi Anda langsung bisa buka praktek pengobatan secara mandiri, bermanfaat untuk orang-orang di sekitar Anda. Menjadi Dokter Totok Syaraf Chi bagi keluarga dan lingkungan di sekitar Anda.

BIAYA INVESTASI: 
Rp. 8.000.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 1.000.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan.
Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin .
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya
, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
10 % Teori dan 90% Praktik

DURASI WAKTU BELAJAR
1 hari (8 jam)

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

FASILITAS :  
  1. Mendapatkan sertifikat dari GSH 
  2. Berhak menyandang gelar CTC dari GSH 
  3. Modul pelatihan/ buku panduan 
  4. Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan)