Rabu, 01 Juni 2016




Seks Sebagai Obat Alami Untuk Beberapa Macam Penyakit



Salam sehat selalu buat Anda para pembaca website Griya Sang Hipnotis dimanapun Anda berada dan semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua....

Berhubungan seks bukan hanya kegiatan menyenangkan suami istri, tetapi juga menyehatkan. Bahkan aktivitas seks suami istri dapat menjadi obat alami untuk beberapa masalah kesehatan. Manfaat seks akan terlihat dari kehidupan keseharian pasangan suami istri, mereka yang berhubungan secara teratur akan terlihat sehat dan  harmonis.

Berbagai macam manfaat seks bagi kesehatan, dalam hal ini kaitannya seks sebagai obat alami, diantaranya adalah:

Mengatasi Depresi
Berhubungan seks dengan pasangan secara teratur minimal satu kali dalam satu minggu, seseorang akan lebih mudah mengelola kecemasan dan emosinya. Fakta menunjukkan, bahwa seseorang yang melakukan seks dengan pasangan secara teratur akan banyak menghasilkan hormon endorfin testosteron atau biasa yang disebut dengan hormon kebahagiaan.

Oleh sebab itu, seks dapat menjadi obat mujarab bagi orang yang sedang mengalami stres atau depresi, karena ketika berhubungan seks, tubuh menghasilkan hormon endorfin testosteron yang mengalir ke dalam aliran darah dan secara otomatis hal ini akan menimbulkan perasaan tenang, nyaman dan bahagia.

Obat Flu
Seperti pemaparan diatas bahwa seks dapat menimbulkan perasaan tenang, nyaman dan bahagia, tentu hal ini dapat meningkatkan antibodi dalam tubuh dari serangan virus penyebab flu sehingga seks bisa menjadi anthistamin alami yang mampu memperlancar hidung tersumbat, bahkan gejala-gejala deman yang menyertainya.

Terapi Diet
Aktivitas seks membutuhkan banyak energi sehingga dapat membakar kalori yang menumpuk dalam tubuh. Berdasarkan penelitian, aktivitas seks pada saat foreplay (pemanasan) rata-rata tubuh akan membakar dua kalori setiap menitnya, sedangkan setelah terjadinya penetrasi, rata-rata tubuh akan membakar 6 kalori setiap menit.

Jumlah kalori yang dibakar tersebut tergantung berat badan kedua pasangan dan berapa lama aktivitas seks itu berlangsung dan juga seberapa kecepatan gerak seks dilakukan.

Mengencangkan Otot Tubuh
Ketika seseorang melakukan aktivitas seks, hampir seluruh otot di dalam tubuhnya bergerak atau bekerja sehingga hal ini tentunya dapat mengencangkan otot-otot dalam tubuh. Gerak aktivitas seks diyakini setara dengan olah raga berenang hingga 20 lap, jadi bagi Anda yang menginginkan otot-otot dalam tubuhnya mengencang sehingga Anda terlihat awet muda, maka lakukan hubungan seks dengan pasangan secara rutin.

Mempercantik Diri
Wanita akan memproduksi hormon estrogen dalam jumlah besar saat melakukan aktivitas seks dengan pasangannya, hormon estrogen sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Seseorang yang melakukan aktivitas seks secara rutin akan membuat kulitnya menjadi halus dan rambutnya menjadi berkilau.

Penghilang Bau Badan
Tubuh yang aktif secara seksual akan mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah yang besar. Hormon feromon membuat tubuh memiliki ciri bau badan khas dan menyenangkan.  

Penenang
Seks merupakan obat alami yang sepuluh kali lipat lebih efektif dibanding obat valium. Menurut hasil dari penelitian, bahwa hubungan suami istri (seks) dapat mengusir segala macam kegelisahan dan kecemasan.

Penghilang Sakit Kepala
Seks adalah aktivitas saling merangsang antar pasangan, rangsangan atau cumbuan yang diberikan pasangan akan mampu mengantar seseorang masuk dalam kondisi alam bawah sadar atau keadaan trance. Keadaan trance mampu melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak sebagai penyebab sakit kepala, sehingga migrain atau sakit kepala akan terasa jauh lebih baik atau bahkan rasa sakitnya hilang setelah seseorang melakukan hubungan seks dengan pasangannya

Menyehatkan Kulit
Gerak aktivitas seks memproduksi keringat dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga bisa membersihkan pori-pori kulit. Hubungan seks bermanfaat untuk kesehatan kulit dan mengurangi resiko menderita dermatitif (ruam dan flek hitam pada kulit). Semakin rutin menjalankan aktivatas seks dengan pasangan akan membuat kulit terasa bersinar.

Dan masih ada banyak manfaat-manfaat aktivitas seks yang lainnya yang tidak mungkin saya jelaskan semuanya. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah meluangkan waktu untuk mampir di blog saya dan apabila sekiranya artikel ini bermanfaat, mohon disebarkan atau share ke teman-teman yang lainnya.