Jumat, 13 Mei 2016



TIPS DAN TRIK ORGASME CEPAT PADA WANITA
Apakah terapi hipnosis (hipnoterapi) bisa membantu mengatasi masalah pada wanita yang sulit mendapatkan kepuasan seks atau orgasme??? Inilah pertanyaan yang sering diajukan beberapa klien wanita dan peserta pelatihan hipnotis hipnoterapi diklinik saya.

Hasil pengalaman selama beberapa tahun sebagai seorang hipnoterapis, saya sering menangani beberapa kasus yang berkaitan dengan masalah kesulitan orgasme pada wanita, dengan perbandingan antara 70:30 (menikah:belum menikah).

Dari sekian banyak kasus atau masalah yang berkaitan dengan kesulitan orgasme pada wanita yang sudah menikah, terapi hipnosis (hipnoterapi) yang saya lakukan membuahkan hasil yang maksimal, semua yang pernah saya terapi telah berhasil untuk mendapatkan orgasmenya hanya dalam hitungan 3-5 menit saat berhubungan badan (seks) dengan pasangannya.  

Sedangkan pada klien wanita yang belum menikah (single) yang ingin mengalami orgasme atau klimaks tanpa melakukan hubungan seks, saya biasa memberikan terapi hipnosis (hipnoterapi) dengan teknik anchor (semacam tombol otomatis) untuk menghasilkan efek orgasme layaknya orang yang melakukan hubungan seks walau tanpa melakukan aktivitas seks atau masturbasi secara langsung. Misalnya: “Bila klien memegang telinganya sendiri, maka dengan seketika dia akan mengalami puncak kenikmatan seks (orgasme) dan berhenti orgasme saat dia melepaskan genggaman tangganya di telinga”. Jadi kapanpun dan dimanapun disetiap klien menginginkan orgasme, ia hanya cukup memegang telinganya dan ia akan mengalami orgasme atau klimaks (tombol otomatis memegang telinga).

Anchor (tombol otomatis) bisa diletakkan dimana saja (bukan hanya di telinga) dan anchor bisa dibuat dengan tidak memberikan efek orgasme pada klien apabila yang memegang telinganya adalah orang lain. Tentunya teknik anchor sangatlah nyaman dan aman, dimana seorang wanita single akan merasakan sensasi orgasme yang indah tanpa harus takut kehilangan keperawanan atau robek selaput darahnya.    

Terapi hipnosis ini sangatlah menarik dan luar biasa karena banyak wanita bisa terbantu mendapatkan kesempatan mengalami orgasme yang indah. Menurut beberapa penelitian, bahwa 80% wanita tidak perna mengalami atau kesulitan orgasme disaat berhubungan seks dengan pasangannya. Sayangnya seorang wanita kadang masih merasa malu untuk membicarakan hal ini dengan pasangannya, apalagi melakukan konsultasi dan terapi kepada ahlinya. Ironisnya, dari beberapa hasil wawancara saya dengan klien, banyak diantara klien (wanita) yang hanya berpura-pura orgasme dihadapan pasangannya hanya untuk sekedar menyenangkan pasangannya dan mengorbankan perasaannya sendiri.

Metode terapi hipnosis (hipnoterapi orgasme) sangatlah aman dan nyaman bagi seorang klien dan terapis tentunya akan menjunjung tinggi etika profesinya. Klien akan dipandu oleh seorang terapis untuk memasuki kondisi hipnosis, lalu sang terapis memberikan sugesti orgasme yang ditanamkan pada pikiran bawah sadar seorang klien (klien tetap berpakaian atau berbusana lengkap dan sang terapi hanya melakukan komunikasi verbal, tanpa melakukan sentuhan, apalagi rabaan).

Beberapa faktor penyebab terjadinya kesulitan orgasme (un-orgasmic) pada wanita diantaranya adalah kurang merasa nyaman pada suami atau pasangan dengan berbagai alasan, seorang suami kurang pintar fourplay, suami terlalu egois (ingin terlalu cepat ejakulasi), kasus traumatik (misalnya, suami pernah berselingkuh), masih teringat jelas atau memori indah dengan mantan pacarnya, stres dengan urusan rumah tangga (misalnya, capek merawat anak, masalah ekonomi), dll.

Kesulitan mendapatkan orgasme pada seorang istri (wanita) bukanlah hal yang remeh dan hal ini sering menjadi alasan sebab terjadinya perceraian. Keadaan un-orgasmic bisa menyebabkan gangguan psikologi dan fisik pada wanita, diantaranya adalah gangguan mood (jadi uring-uringan), kecewa, otok wajah tengang, mudah sakit kepala, keseimbangan hormonal terganggu, sulit merasa rileks, cepat menua, bosan, dll.    

Oleh karena itu, apabila ada diantara Anda para pembaca yang merasa wanita yang sulit mengalami orgasme, segeralah komunikasikan dengan pasangan Anda dan cari solusi yang tepat bagi permasalahan Anda. Dan bagi Anda para pembaca laki-laki (suami), jadilah suami yang bijaksana, yang mengerti akan perasaan wanita (istri Anda).

Dan juga mungkin ada diantara Anda para pembaca wanita sigle merasa memiliki nafsu seks besar yang tak tertahan, sering (kecanduan) melalukan mastrubasi atau bahkan melakukan seks pranikah. Sudah berbagai cara upaya dominasi pikiran seks dihilangkan namun selalu menemukan kegagalan dan kegagalan. Mulailah dari sekarang carilah solusi yang sehat, tepat, aman dan nyaman.      
  
Artikel terkait:

  1. Hipnotis Membuat Orgasme Wanita Lebih Cepat 
  2. Hipnotis Bangkitkan Gairah Wanita