Jumat, 05 Februari 2016



TOTOK JARI SHONG SHAN

 

Pengobatan alternatif sebagai pilihan penyembuhan berbagai macam penyakit semakin dilirik masyarakat. Salah satu pengobatan itu adalah terapi “Totok Jari Shong Shan”. Terapi ini merupakan teknik ilmu totokan dari aliran perguruan kungfu kuno yang menggunakan sebuah metode yang menitik beratkan pada ujung jari jemari terapis yang disentuhkan pada titik-titik meredian tubuh klien (pasien) untuk melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Bahkan ajaibnya pasien langsung bisa dapat merasakan manfaatnya apabila terkena sentuhan jari jemari Totok Shong Shan.

Totok Jari Shong Shan merupakan terapi alternatif luar biasa, bahkan tergolong langkah di Indonesia, dan mungkin ini merupakan satu-satunya lembaga yang mengajarkan dan mempraktikkan terapi langkah dan luar biasa ini.

Di dalam kalangan pendekar beladiri kungfu ada suatu kiasan: “Lebih baik kena tendangan, namun tidak terkena tinju. Lebih baik kena pukulan tinju, namun tidak terkena sikut. Lebih baik kena sikut, namun tidak terkena pukulan telapak. Lebih baik kena pukulan telapak, namun tidak terkena totokan jari.”

Totokan jari yang memiliki daya paling dahsyat ini adalah Tenaga Sakti Menotok Titik Meredian dengan teknik Totok Shong Shan. Metode Totok Shong Shan adalah adalah bagaimana caranya untuk meningkatkan kekebalan sistem tubuh sebagai faktor utama, sehingga penyakit yang ada akan hilang dengan sendirinya.

Sistem pengobatan yang dilakukan adalah dengan memperlancar pergerakan aliran darah pasien hingga sepuluh sampai dua puluh kali lipat cepatnya. Jika semakin cepat darah itu mengalir, maka segala penyakit mudah digempur.

Totok jari ini lain daripada yang lain. Maksudnya tidak dimulai dari kepala hingga ujung kaki, melainkan menotok tubuh tergantung dari penyakit si pasien. Uniknya lagi sekali terapi, pasien akan merasakan langsung manfaatnya.

Biasanya hanya dengan tiga hingga empat kali totok, penyakit yang diderita pasien bisa sembuh. Terbukti Pengobatan Totok Jari Shong Shan sangat efektif mengobati berbagai penyakit yang sebelumnya sulit di tangani oleh pengobatan Medis atau pengobatan lainnya. Cara kerja terapi totok jari shong shan diantaranya adalah :
  1. Aliran darah dengan cepat jadi lancar, sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah lenyap, supply oksigen keseluruh jaringan tubuh kembali maksimal, normal, organ dan jaringan tubuh menguat, sehingga pasien dapat merasakan tubuhnya jadi sehat, segar, bugar, energik berstamina. 
  2. Penyakit akibat terganggunya metabolisme dan bio kimia dalam tubuh di netralisir sehingga organ-organ tubuh yang melemah kembali aktif bekerja normal kembali. Terjadi proses pembersihan darah (Detoksifikasi) dari racun-racun penyakit yang menganggu tubuh maupun aliran darah hingga tubuh terbebas dari racun-racun dan penyakit yang berpotensi merusak kesehatan tubuh. 
  3. Daya Kekebalan Tubuh (Anti Body), mekanisme canggih Karunia Allah kembali menguat sehingga berbagai gangguan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur di hancurkan dan di usir pergi dari dalam tubuh dalam waktu relatif singkat. Tubuh membentuk benteng perlindungan yang kuat agar tak mudah terserang penyakit, serangan rasa malas dan lemah, mengantuk di waktu siang, susah tidur di waktu malam di netralisir kembali sebagaimana fitrahnya.

Berbagai penyakit bisa diatasi dengan totok jari Shong Shan diantaranya adalah :
  • Special Stroke 
  • Special Diabetes 
  • Vertigo 
  • Migrain 
  • Hipertensi (Darah Tinggi) 
  • Asma 
  • Impotensi 
  • Ejakulasi Dini 
  • Kolestrol 
  • Lemah Jantung 
  • Hernia 
  • Asma 
  • Susah BAB 
  • Susah Kencing 
  • Tuli 
  • Mata Rabun 
  • Nyeri Bahu 
  • Keseleo Kaki 
  • Keseleo Lengan 
  • Kurang Nafsu Makan Pada Anak 
  • Amandel 
  • Ambeien 
  • Susah Haid

Totok Jari Shong Shan ini saya pelajari kurang lebih 7 tahunan yang lalu dan saya sudah praktikkan/ aplikasikan ke ratusan bahkan ribuan klien (pasien), mulai dari saudara, tetangga, teman dan masyarakat luas.

Teknik mempelajari totok jari Shong Shan sangatlah mudah (semudah membalikkan telapak tangan), gerakan tekniknya sangatlah simpel dan sederhan, namun efeknya sangat luas biasa.

Dulu ketika saya belajar totok jari shong shan, saya diajarkan oleh guru lebih menitikberatkan pada skill (keahlian) cara memberikan totokan yang benar (praktik langsung). Saya praktikkan totok jari Shong Shan ini langsung dalam pengawasan guru selama hampir satu tahun. Memakan waktu yang lama karena guru mengajarkan ilmunya teknik totokan perpenyakit, apabila pasien (klien) yang saya terapi mengalami perubahan  (sehat), maka guru mengajarkan teknik totokan yang lain untuk penyakit yang lain pula. Titik-titik totokan jari Shong Shan yang diajarkan guru, saya tulis (gambar) dan kumpulkan hingga semua yang diajarkan beliau tersimpan rapi dalam bentuk buku panduan (modul) titik totokan jari Shong Shan. Sehingga bagi para pembelajar (peserta pelatihan saya) tidak perlu belajar lama, hanya mempelajari teknik gerakan totokan jari shong shan sebentar, lalu dilanjut dengan praktek langsung ke saya atau sesama peserta dan bisa membawa pasien (klien) untuk dijadikan sarana praktik langsung lapangan, sehingga saya tau tepat tidaknya cara (teknik) totok titiknya. Sangat mudah, simpel dan sederhana untuk dipelajari dan buku panduannya (modul) titik-titik totokan siap di aplikasikan ke pasien.   

Guru berpesan khusus kepada saya, dan pesan inipun saya pesankan ke peserta pelatihanku: “Tawarkan (praktikkan) terapi totok jari Shong Shan ke semua orang (keluarga, tetangga, teman, dan masyarakat luar) yang menderita/ sakit, ketika pasien (klien) merasakan manfaatnya (sehat), niscaya hidupmu akan bertambah berkah”.

Bagi Anda yang secara khusus ingin mempalajari terapi alami metode totok jari Shong Shan bisa langsung datang ke kantor/ klinik kami.

BIAYA INVESTASI : 
Rp. 1.500.000,-
Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan.
Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

VIA TRANSFER : 
Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin .
Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya
, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

SISTEM PELATIHAN : 
10 % Teori dan 90% Praktik

WAKTU :
Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

FASILITAS : 
  1. Mendapatkan sertifikat dari GSH
  2. Berhak menyandang gelar CS dari GSH
  3. Berpeluang buka usaha dibidang pengobatan alternatif
  4. Modul pelatihan/ buku panduan
  5. Buku kumpulan titik totok jari Shong Shan
  6. Bonus materi terapi Chingsun (terapi tulang belakang)
  7. Garansi seumur hidup (gratis mengikuti ulang pelatihan)

NB. Mungkin ada diantara Anda yang ingin mempelajari/ belajar totok jari Shong Shan untuk keperluan memberikan terapi pada keluarga yang sakit, namun terkendala biaya.  Anda bisa mengambil 1 (satu) materi totok jari Shong Shan untuk penyakit yang diderita keluarga Anda, sehingga nantinya Anda secara mendiri bisa memberikan terapi setiap hari pada keluarga Anda yang sakit. Biaya investasi belajar materi totok jari Shong Shan perpenyakit hanya, Rp. 500.000,-