Sabtu, 26 September 2015





TENAGA DALAM 8 ELEMEN

Tenaga Dalam 8 Elemen berbeda dengan tenaga dalam yang diajarkan di beberapa perguruan, padepokan atau lembaga-lembaga pelatihan tenaga dalam sejenis lainnya. Tenaga Dalam 8 Elemen merupakan penyerapan energi yang menggunkan energi Inti Alam (Hawa Murni/ Energi Cosmis/ Macro Cosmos) yang bertebaran di jagad raya sebagai prangkatnya.

Bio Cosmic Energy merupakan anugrah Allah sebagai penggerak segala aktivitas yang ada di alam semesta. Penyerapan Energi Cosmis ini akan efektif bilamana Energi Cakra (Micro Cosmis) dalam diri manusia telah dibangkitkan dengan menggunakan Tenaga Dalam 8 Elemen.   

Teknik pelatihan pengembangan transformasi energi dengan menggunakan Tenaga Dalam 8 Eleman ini bukan hanya pelatihan cara membangkitkan Energi Cakra, namun juga cara, teknik, atau metode menyerap Energi Inti Alam. Perlu diketahui, bahwa Energi Inti Alam tidak dapat diukur besar, kecepatan, dan wujudnya, namun dapat dirasakan keberadaan dan manfaatnya untuk kita.

Terdapat 8 sumber Energi Inti Alam yang tersebar di jagad raya ini, 4 Energi Inti Alam diantaranya tersebar di angkasa (Energi Matahari, Energi Bulan, Energi Bintang, dan Energi Meteor) dan 4 Energi Inti Alam tersebar atau berada di bumi (Energi Bumi, Energi Angin, Energi Api, dan Energi Air).


Tenaga Dalam 8 Elemen menggunakan metode pernafasan, simbol/ gerakan jurus, daya cipta (mind power), karena dari ketiga unsur inilah energi Inti Alam dengan sangat mudah diserap. Inilah daya metafisik, daya yang tidak dapat diukur dengan ilmu fisik.

Kemudian melalui proses transformasi Tenaga Dalam 8 Elemen, abstraksi dapat diwujudkan ke dalam ruang dan waktu. Pemahaman pada mekanisme tenaga dalam tidak lagi terbatas pada dimensi yang sempit, hanya sebatas ruang dan waktu, melainkan juga pada dimensi yang lebih luas yang menyangkut wilayah esoterik dan dimensi kesadaran yang hanya dimiliki manusia. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah eksistensi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia yang melingkupi semua ruang dan waktu. Disinilah ruang bagi kekuatan alam bawah sadar manusia yang menghubungkan dengan energi metafisis (energi kosmis/alam raya), merupakan satu kesatuan yang saling tarik menarik melalui hukum alam yang tak tampak. Teknik transformasi energi antara Kekuatan Inti Batin dan Energi Cosmic/ Alam semesta