Rabu, 02 September 2015



TELEPATI MIMPI BASAH



Telepati Mimpi Basah, biasa saya menyebutnya dengan istilah mistik “Ilmu Sukmo Ceblek Bantal”, bukan karena ilmu ini mengandung hal yang berbau mistik, saya beri penamaan itu hanya semata-mata agar terlihat atau terkesan “angker” bagi para pembaca. He..he...he...he

Ilmu Sukmo Ceblek Bantal merupakan ilmu telepati yang dapat mengirimkan atau mentransfer mimpi (termasuk mimpi basah) kepada target yang ingin  Anda tuju. Menarikkan......!!!

Sebelumnya tidak hanya Anda yang mencari informasi tentang Ilmu Sukmo Ceblek Bantal atau Ilmu Transfer Mimpi. Sudah banyak orang yang telah berkunjung ke situs ini untuk mencari informasi tentang Ilmu Telepati Transfer Mimpi tanpa baca mantra, ritual, dan hal-hal yang berbau mistik lainnya. Dan saya katakan bahwa Anda beruntung sekali bisa sampai di situs ini, bisa jadi ini adalah jawaban dan solusi atas permasalah yang sedang Anda cari.

Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar istilah “Telepati” dan biasanya pula, sebagian dari Anda memandang dengan “sebelah mata” bahkan ada yang menganggap dan mencemoohkan bahwa telepati adalah hal yang tidak masuk akal (irasional).

Perlu diketahui para pembaca, bahwa telepati merupakan bagian wilayah pikiran alam bawah sadar manusia. Tanpa sadar, seringkali sebagian besar kecenderungan dari kita adalah menghalangi atau membatasi daya kratifitas pikiran alam bawah sadar. Kecenderungan untuk lebih banyak menggunakan daya berpikir pada pikiran alam sadar yang ilmiah dan logis inilah, secara pasti telah menghambat daya berpikir kita pada pikiran alam bawah sadar yang bersifat intuitif dan imajinatif dan merupakan bagian yang bertanggung jawab pada sisi emosi manusia.

Telepati, dalam aspek kehidupan ini bukanlah sekedar kemampuan untuk mengirimkan dan menerima signal pemikiran secara “bolak-balik” diantara si pengirim dan si penerima. Tetapi telepati juga memiliki arti melatih meningkatkan kesadaran diri untuk bisa lebih sadar menghargai potensi berpikir dan beremosi kita yang sesungguhnya punya kekuatan luar biasa ini.




Anda pun bisa melakukan telepati ini dan biasanya secara tidak disadari. Misalnya, pernahkah Anda membayangkan seseorang yang jauh tempat tinggalnya (tapi secara emosional dekat dengan Anda) agar dia menghubungi atau bertemu Anda, dan tiba-tiba telepon Anda berbunyi, setelah Anda angka, eh......ternyata orang yang Anda bayangkan itu menghubungi Anda. Atau, Anda memikirkan anak Anda, istri/suami agar dia mau melakukan hal seperti yang Anda inginkan, dan anak Anda, istri/suami langsung melakukannya tanpa Anda ucapkan langsung lewat kata-kata. Dan tentunya masih banyak lagi contoh-contoh telepati yang seringkali tidak Anda sadari.

Yaa…itulah telepati. Dan masih banyak lagi contoh kejadian “telepatikus” di dalam kehidupan ini. Pada telepati tingkat lebih tinggi, seseorang bisa mengirimkan atau mentransfer mimpi kepada seseorang yang menjadi target. Termasuk juga untuk menyembuhkan kasus penyakit dengan hanya mengirimkan gelombang energi penyembuhan, itupun termasuk aspek dari telepati pada tingkat lebih tinggi.

Dan, karena telepati ini bekerja berdasarkan daya pikir alam bawah sadar, maka harus mengandung emosi pada saat melakukannya. Benar-benar harus Anda sisipkan perasaan emosi jiwa Anda untuk melakukan telepati ini, termasuk “Telepati Mimpi Basah”. Jika tidak, maka telepati tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Telepati, seperti kecakapan berpikir lainnya, dapat dipergunakan untuk maksud baik dan jahat. Di sini, kita dihadapkan pada masalah etika dan moral. Apakah alasan Anda belajar dan berlatih “Telepati”? Coba Anda melihat dengan cermat alasan pribadi Anda untuk berlatih dan menggunakan kecakapan telepati ini.

Sejauh mana pokok persoalan menyangkut hubungan telepati, tentu saja ada pertimbangan-pertimbangan dasar tertentu yang harus diperhitungkan yaitu tentang tanggung jawab moral.

Kemampuan telepati adalah peranan dari Pikiran Bawah Sadar, yang bertanggung jawab pada sisi emosi, imajinasi, dan intuisi kita. Oleh sebab itu, langkah awal untuk berlatih kemampuan telepati adalah Anda harus menghidupkan “mesin mental” di pikiran sadar Anda untuk bersiaga penuh kesadaran, bekerja sama dengan pikiran bawah sadar Anda.

Keyakinan dan percaya diri Anda adalah hal utama yang harus Anda punyai sebelum memulai berlatih telepati. Karena perlengkapan sebenarnya dari kemampuan telepati adalah pada bagian tingkat sadar pikiran Anda yang dilingkupi oleh perasaan emosi jiwa secara rileks, baik Anda sebagai Pengirim atau Penerima.

Ok, sementara ini dulu, yang bisa saya tulis untuk sekedar mengingatkan Anda, bahwa telepati ini sebenarnya kemampuan natural dan merupakan bakat alami sejak kita dilahirkan, yang tentunya bisa dimiliki oleh setiap orang, dan bukanlah merupakan hal yang mistis, klenik apalagi tabu. Telepati itu sesungguhnya normal adanya, tapi Anda perlu lebih mengoptimalkannya lagi dengan terus belajar dan berlatih mendayagunakan pikiran alam bawah sadar.