Rabu, 23 September 2015




MERAGA SUKMA ITU MUDAH



Apakah menguasai ilmu meraga sukma (astral projection) itu mudah? Hal inilah yang sering ditanyakan oleh para calon-calon peserta pelatihan Griya Sang Hipnotis, khususnya yang berminat mengambil Program Pelatihan Metafisik Hipnotis.
 
Sebelum menjawab pertanyaan diatas, terlebih dahulu saya memberikan sedikit penjelasan mengenai tentang apa itu meraga sukma, agar nantinya Anda memahami dengan utuh konsep meraga sukma yang sesungguhnya dan setelah Anda memahaminya, secara otomatis pula Anda akan menemukan jawaban dari pertanyaan di atas.

Perlu Anda ketahui, bahwa Meraga Sukma adalah terjadinya proses roh terpisah dari jasad seseorang dan mampu melakukan aktivitas seperempat normal dengan kesengajaan melalui fokus, konsenterasi tinggi sehingga mampu menembus proyeksi astral. Mengenai tentang proses roh yang terpisah dari jasadnya, bisa anda baca di artikel 9 macam roh yang ada dalam tubuh manusia.

Pada jaman dahulu, untuk menguasai ilmu meraga sukma di perlukan laku tirakat yang teramat berat (topobroto sampai puasa patigeni), hal ini dimaksudkan untuk melatih mental dan membangun keyakinan. Namun seiring waktu dan perkembangan ilmu pengatahuan, fenomena meraga sukma bisa dijelaskan melalui pendekatan disiplin cabang dari ilmu hipnotis, yakni Matafisik Hipnotis. Melalui ilmu Metafisik Hipnotis inilah dijelaskan, bahwa untuk menguasai meraga sukma tidak lagi melalui ritual-ritual yang teramat berat.



Meraga sukma baik itu melalui ritual tirakat atau metafisik hipnotis sebagai prangkatnya, dalam hal pencapaiannya ada persamaan yang mendasar, yakni sama-sama melatih daya konsentrasi (pikiran pasif), melatih mental dan membangun keyakinan.

Oleh karena itu, bakat seseorang dalam hal menguasai ilmu meraga sukma (astral projection) tidaklah sama, tergantung daya kosentrasi, fokus, mental dan keyakinan. Bagi yang berbakat dengan mimbingan guru yang tepat, hanya butuh waktu yang relatif singkat untuk menguasi meraga sukma (menurut pengalaman kami, hanya butuh waktu 6 jam untuk menguasainya), akan tetapi sebaliknya, bagi yang kurang berbakat perlu latihan khusus dan tentu saja butuh kesabaran dan ketekunan.

Di Indonesia ilmu metafisik ini masih terbilang langkah, sedikit sekali orang yang secara khusus mempelajarinya.


Griya Sang Hipnotis menemukan teknik, cara atau metode baru dalam hal mempelajari meraga sukma. Hasilnya sungguh sangat luar biasa, dari berbagai pengalaman, kemudian merangkum sesuai pengalamaan, serta menyederhanakan lagi, sehingga benar-benar meraga sukma sangat praktis untuk di ajarkan dan di praktekkan bagi murid Griya Sang Hipnotis.