Rabu, 09 September 2015



1. Carilah waktu yang tepat tanpa gangguan selama kurang lebih 1 (satu) jam. Gunakan pakaian yang bersih atau  jangan memakai alat pada tubuh yang mengganggu kenyamanan anda. (Arloji, gelang/ kalung, ikat pinggang, aksesoris, dll).

2. Ambil nafas yang panjang dari hidung dan keluarkan lewat mulut, rilekskan seluruh tubuh dan pikiran anda “buang semua stress dan ketegangan dari pikiran dan tubuh Anda dan masuklah alam rileksasi Anda semakin dalam  bersama dengan aliran lembut nafas anda“, lakukan beberapa kali sampai seluruh tubuh anda semakin rileks dan mengendor dan terasa nyaman dan menyenangkan, tutup mata anda lalu istirahatkan seluruh pikiran dan tubuh anda sampai anda masuk dalam keadaan Alpha.

3. Setelah semua berjalan dengan baik, maka sebagai pembukaan  dari sugesti diri dimulai dengan mengucapkan syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa. Ciptakan suatu pendekatan benar-benar dan untuk semuanya ini bebas tergantung dari masing-masing orang bagaimana melakukannya. Setelah selesai mengucapkan syukur, sesorang dapat menyebut namanya sendiri sebanyak 3X, rasakan selanjutnya bahwa pribadi yang disebutkan tersebut sampai sedalam-dalamnya yang merupakan sang “AKUNYA“ sendiri. Ucapkan dengan penuh perasaan dan rasakanlah betapa agung nama yang disebutkan, hargailah seluruh potensi diri anda.

4.  Selanjutnya seseorang boleh bermain dengan imajinasinya mengontrol drinya pada seluruh anggota tubuhnya secara merata dari mulai ujung-ujung jari kaki sampai diatas ubun-ubun. Cara untuk menelusurinya dengan membayangkan satu persatu sambil merasakan hawa yang berdenyut-denyut, maka terasa kesegaran yang sedemikian ratanya, suatu kesegaran yang mendatangkan rasa puas yang tiada bandingnya.

5.    Setelah itu ucapkan kata-kata sugesti diri yang sebenarnya :
“Berkat Kuasa Allah Yang Maha Agung, diriku mempunyai suatu kekuatan yang tersembunyi untuk melakukan apa saja yang menjadi kehendakku. Pikiran bawah sadarku/ perasaanku/ batinku selalu bekerja demi kesuksesanku, kemujuranku, keberuntunganku, kesehatanku, kemuliaanku. Untuk ini aku dan keinginanku yaitu.................(sebutkan apa yang menjadi kehendak hati). Menjadi terwujud nyata dalam hidupku”


Lanjutkan dengan Doa Cipta Sabda, Masuklah relung jiwa Anda dengan penghayatan keyakinan atas harapan lalu katakan dalam hati kesanggupan dan kesiapan diri pribadi secara menyeluruh lahir dan batin ‘’nikmatilah, hayatilah dan resapilah kata demi kata, bacalah dengan Aqliyah (Pikiran), Qolbiyah (Batin) keyakinan dan ikhlaskan harapan hanya pada Allah Tuhan Semesta Alam.

“Ya Allah, Atas Ijin dan Kuasamu Yang Maha Agung, hamba meminta pertolonganmu, hamba ingin hidup hamba terbuka pintu gerbang kesuksesan, kejayaan, kesejahteraan, keselamatan, kemuliaan, tinggi derajat, cinta kasih sejati mengiringi nasib mujur, murah rejeki, dan kebahagiaan memenuhi sepanjang hari hidup hamba dalam keberkahan dan kebaikan, Ya Allah perkenankanlah niat dan hajat hamba untuk......................(sebutkan hajatnya), atas ijin dan kuasa-Mu Ya Allah maka terjadilah, terjadilah, terjadilah secara sempurna. Amin......

6. Bayangkan secara jelas dalam daya imajinasi anda/ Law Atraction Hukum Gaya Tarik, bayangkan apa yang menjadi keinginaan anda selama kurang lebih 15 Menit (sampai disini rasakan gejolak yang luar biasa dalam batin anda seolah-olah anda menyaksikan, mengalami dan menyetujui apa yang menjadi daya kehendak Anda yang berada dalam bayangan pikiran imajinasi Anda dan memberikan bantuan penuh untuk mewujudkan dalam suatu kenyataan). Rasakan pikiran Anda dipenuhi rasa yang optimis, sedemikian percayanya sehingga getaran pikiran anda benar-benar memadukan segenap kemampuan dan potensi diri Anda.

7. Setelah semua berjalan dengan baik, maka ucapkan rasa syukur kepada Allah begitu dalam seolah-olah Anda telah menerima semua yang menjadi keinginan Anda. Rasakan emosi kepuasan dan kebahagiaan kesegaran menyelimuti seluruh pikiran dan tubuh Anda. Buka mata Anda !! dan bersiaplah KEAJAIBAN datang dalam hidup Anda !!!