Senin, 14 September 2015



Kekuatan pikiran seringkali memberikan energi ajaib bagi si empunya (pemiliknya).  Seperti cerita yang saya tulis dalam artikel ini misalnya, seorang wanita cantik datang ke tempat klinik saya, ia sudah berumah tangga hampir 9 tahun dan belum dikaruniai momongan. Setelah proses terapi hipnotis saya lakukan, 1 bulan kemudian ia memberikan kabar kepada saya lewat ujung telepon, dengan gembira ia memberikan kabar bahwa ia postif hamil.

Dewi Indah Sari (34 tahun), perempuan asal Malang dan pasangannya, Surya Pratama (36 tahun) telah berjuang tanpa mengenal kata lelah untuk mendapatkan momongan sejak 8 tahun silam. Berbagai ikhtiar telah dilakukan kedua pasangan ini agar mendapatkan keturunan, mulai dari medis sampai orang pintar (paranormal/dukun) namun tidak kunjung membuahkan hasil.

“Delapan tahun yang lalu saya mengalami 3 kali keguguran, sehingga membuat saya hampir putus asa dan berpikir tidak bisa punya keturunan, untunglah ada suami yang menguatkan saya, sehingga saya bangkit dari keterpurukan dan keterputus asaan, padahal waktu itu saya didampingi dokter specialis kandungan ternama di kota tempat tinggal saya,”  kata Dewi di sela-sela pembicaraanya dengan saya diujung telepon dengan nada girang.

Berbagai cara dan metode telah dilakukan, termasuk dokter specialis kandungan yang menangani keduanya, namun tidak ada sama sekali tanda-tanda kehamilan, padahal hasil pemeriksaan yang dilakukan kedua pasangan ini tidak ada tanda-tanda kelainan pada sistem reproduksi Dewi maupun Surya.  

Alternatif terakhir sebagai upaya ikhtiar dari kedua pasangan ini adalah program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Surabaya atau dalam istilah medis dikenal sebagai prosedur In Vitro Fertilization (IVF). Program bayi tabung biasa dilakukan ketika pembuahan secara alami tidak membuahkan hasil, seperti kasus artis Indonesia “Inul Daratista”. Program bayi tabung ini terbilang mahal, namun sayangnya program ini tidak menjamin 100% berhasil, tapi setidaknya bisa meningkatkan peluang.

Sebelum niat untuk menjalani proses bayi tabung terlaksana, ada seorang teman dari Surya, yaitu Bapak Ardiansyah (mantan klien saya) datang ke rumahnya, beliau menyarankan kedua pasangan ini untuk melakukan terapi di tempat saya, sehingga kedua pasangan ini sepakat untuk menundah niat awal untuk rencana program bayi tabung dan mencoba program baru untuk melakukan terapi di tempat saya. 


Kedua pasangan ini melakukan proses terapi ditempat saya  sebanyak 3 kali, dan pada dasarnya saya hanya memberikan terapi hipnotis sederhana, agar Dewi selalu berpikir bahwa ia hamil dan akan punya anak, dan tidak lupa saya berikan bonus terapi agar Dewi selalu merasakan orgasme (klimaks) dengan cepat saat melakukan hubungan pasangan suami istri (berbarengan denga suaminya saat ejakulasi). 1 bulan kemudian pasca terapi dengan saya, ia melakukan tes kehamilan dan ternyata positif hamil.

“Saya sangat senang dan gembira pak, selain saya positif hamil, hubungan saya dengan suami juga  semakin romantis, karena setiap melakukan hubungan suami istri, saya selalu merasakan orgamse berkali-kali, yang dulu itu jarang terjadi sebelum saya melakukan proses terapi di tempat Bapak”, lanjut Dewi diujung telepon.

Hipnosis yang saya lakukan telah membuat Dewi merasa lebih rileks, tenang, dan nyaman. Sehingga peluang terjadinya pembuahan jadi lebih besar. Dewi tidak terbebani lagi oleh tuntutan pikiran bawah sadarnya untuk ingin sesegera mungkin mempunyai anak, dan akhirnya hal inilah yang mempercepat ia hamil dan tentunya juga atas ijin Yang Maha Kuasa.

"Cognitive Behavioural Hypnotherapy adalah bentuk terapi hipnosis yang sangat manjur jika dilakukan dengan benar dan tepat sehingga bisa membuat pembuahan lebih mudah terjadi”. Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang sulit mempunyai keturunan, tidak ada salahnya kalau Anda mencoba melakukan terapi yang satu ini. Oke....!