Senin, 03 Agustus 2015


Cara Aman dan Cepat Kuasai Ilmu Meraga Sukma. Sebelum memulai latihan meraga sukma diperlukan persiapan-persiapan khusus. Persiapan yang paling utama adalah persiapan mental, kemauan yang kuat dan percaya pada diri sendiri.

Orang dapat melakukan meraga sukma ini dengan berbagai cara, sesuai dengan aliran ilmu masing-masing. Ada yang pakai sesaji dan upacara tertentu, ada yang menggunakan kain kafan yang ditulisi rajah atau isim, dan ada juga tanpa sarana apa-apa (hanya dengan kekuatan pikiran).

Sikap dalam melakukan meraga sukma, bisa dengan posisi tidur terlentang, posisi duduk dan posisi beridiri. 

Sebenarnya semua orang mempunyai kemampuan untuk meraga sukma, hanya saja meraka banyak yang belum mengetahui teknik, metode dan cara-caranya.

Ada beberap peryaratan yang harus dipenuhi sebelum melakukan meraga sukma (astral projection), dan tentu saja persyaratannya tidak kami tulis dalam artikel ini, karena menyangkut kerahasiaan serta keamanan.

Dalam meraga sukma, kesehatan sempurna merupakan syarat utama. Sebab ada hubungan dekat antara ketidak seimbangan fisik dengan ketidak seimbangan emosi.
Ketenangan atau kosentrasi adalah syarat mutlak. Rasa takut yang datang tiba-tiba juga bisa menarik sukma ke tubuh dengan tiba-tiba.
  
Bakat seseorang dalam hal menguasai program keilmuan meraga sukma tidaklah sama. Bagi yang berbakat dan dapat bimbingan dari seorang guru yang tepat, akan langsung bisa menguasai ilmu langkah ini dengan sangat mudah dan cepat (menurut pengalaman Griya Sang Hipnotis, bagi yang berbakat hanya butuh waktu kurang lebih 6 jam untuk menguasai ilmu meraga sukma). Akan tetapi sebaliknya, bagi Anda yang kurang berbakat perlu latihan khusus, tentu saja butuh kesabaran dan ketekunan. Dengan kesabaran dan ketekunan, secara progresif potensi alamiah Anda akan terus terasa dan dengan cepat pula Anda akan menguasai ilmu meraga sukma ini.