Rabu, 05 Agustus 2015



Metode Meraga Sukma Yang Efektif adalah jika kita bisa memfungsikan bagian otak kita secara maksimal.

Caranya adalah kita harus bisa membuat kesadaran otak kita tetap terjaga, walau tubuh kita tertidur pulas sekali. Dengan menjaga kesadaran otak yang penuh ketika kita tidur, maka ketika kita tidak lagi merasakan tubuh (tidak bisa menggerakkan/ merasakan tubuh kita sama sekali tapi kita masih sadar sepenuhnya), maka sukma kita ini bisa “melayang-layang” kemana-mana, pergi ke manapun yang kita mau dengan bebas seakan-akan kita sudah bangun.

Suatu hal penting yang perlu ditegaskan adalah kemampuan melepas sukma ini adalah murni kemampuan memaksimalkan kemampuan otak. Orang yang ingin melepas sukma harus memiliki energi tubuh yang cukup besar supaya mampu melontarkan sukma ke luar raga dan dipergunakan untuk proses perjalanan luar tubuh. Orang itu harus mengetahui teknik melepas sukma untuk dilatih dengan disilpin dan kontinyu. Salah satunya metoda melepas sukma dengan metoda “Metafisik Hipnosis”.

Metoda ini sangat aman dan efektif untuk dilakukan. Sesungguhnya, apa yang disebut sebagai “Metafisik Hipnosis” hanya memanfaatkan pontesi otak untuk menproyeksikan dan melevitasikan pikiran dan sukma untuk melakukan aktivitas perjalanan trans demensi. Prosesnya membutuhkan bantuan energi tubuh besar yang bisa dirangsang dengan metode Metafisik Hipnotis.

Metoda teraman dan terefektif adalah dengan memanfaat Metafisik Hipnotis, yakni hanya dengan meningkatkan kapasitas energi tubuh supaya mampu melontarkan sukma keluar tubuh, dan melakukan proses perjalanan luar tubuh.
Kekuatan Daya Dorong niat dan totalitas kepasrahan baik lahir  maupun batin, menjadi suatu medan Energi yang sangat kuat dimana potensi otak akan mengirimkan sinyal-sinyal gelombang eletromaknetik yang bergetar dan beresonansi memproyeksikan dan melevitasikan pikiran sehingga kapasitas energi tubuh meningkat dan mampu untuk melontarkan tubuh astral keluar dari raga.

Proses Sensasi keluarnya tubuh astral melalui Energi Cipta Pikiran / Energi Sukma hampir dapat dipastikan terjadi saat kita dalam kesadaran yang pasif. Berdasarkan pengalaman saat memberikan pelatihan kepada para murid “GRIYA SANG HIPNOTIS”, saat     siswa berhasil melakukan aktivitas perjalanan trans demensi/ meraga sukma melalui teknik Metafisik Hipnotis.

Pengalaman membuktikan 99% pada keadaan  menjelang meraga sukma mengalami vibrasi energi seperti merasakan sensasi  aliran gelombang medan eletromagnetik dalam tubuh meningkat, mulai perasaan dingin di kedua kaki lalu menjalar gerakan getaran-getaran energi naik kebagian atas tubuh kita sampai terjadi tekanan penurunan Gelombang Otak pada Tingkat Delta Frekwensi sehingga merasakan sensasi ubun-ubun terasa seperti berdenyut-denyut. Dunia Trans Demensi dalam perjalanan meraga sukma biasanya nampak terlihat seperti berkabut atau seperti alam senja meskipun aktivitas dilakukan siang hari serta suhu tubuh turun menjadi dingin.