Rabu, 05 Agustus 2015



Apakah Indra Ke 6 dan Telepati itu Ada, Bisakah di Pelajari ? pertanyaan ini sering diajukan kepada saya. Barangkali Anda yang membaca tulisan artikel ini juga bertanya-tanya tentang hal yang satu ini dan masih belum menemukan kunci jawabannya atau berangkali jawaban yang Anda terima belum membuat Anda puas diri karena jawabannya selalu diselubungi kabut yang berbau mistik.

Baiklah saya mencoba menjawabnya dengan berbagai fakta yang ada. Barangkali Anda pernah merasakan hal ini dan saya yakin hampir semua orang mempunyai bukti mengenai Membaca Pikiran atau Pemindahan Pikiran dalam kehidupan sehari-hari. Hampir semua orang pernah mengalaminya, misalnya saat sedang bersama seseorang dan salah satu dari mereka berbicara, sementara yang lainnya terkejut dan berkata, “Hei, aku baru saja hendak mengatakan itu”, dan semacamnya.

Nyaris semua orang pernah mengalami saat ketika meraka tahu apa yang akan dikatan seseorang sebelum orang itu mengucapkannya. Semua umumnya dengan ketika seseorang memikirkan orang tepat beberapa saat sebelum orang itu muncul dihadapannya. Banyak orang yang tiba-tiba memikirkan seseorang yang bahkan terlupakan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, ketika mendadak orang tersebut muncul dengan sendirinya. 

Contoh-contoh ini sudah begitu umum sehingga biasa tidak dipertanyakan lagi. Peristiwa-peristiwa ini mengingatkan pada dua pepatah berbunyi : “Bicaralah tentang setan dan dia akan muncul” dan “Bicaralah tentang malaikat dan kau akan mendengar disir kepakan sayapnya”. 

Kalau Membaca Pikiran (Indra ke 6/ Terawangan) dan Pemindah Pikiran (Telepati) adalah hal yang alami, maka tidak mustahil bahwa potensi alamiah itu bisa kita pelajari, sehingga kita mampu mengoptimalkan kemampuan Membaca Pikiran dan Pemindah Pikiran. Sehingga kita mampu mendayagunakan kekuatan pikiran yang telah dianugrahkan Tuhan khusus kepada makhluk yang bernama manusia.