Jumat, 21 Agustus 2015



Hipnotis membuat orgasme wanita lebih cepat. Artikel kali ini membahas sesuatu yang tabuh untuk dibicarakan dan mengupas tuntas sesuatu yang dirahasiakan. Sebelum artikel ini kami tulis secara gamblang. Ada pertanyaan buat Anda, khususnya para wanita-wanita yang merasa kesepian walaupun sudah ada pasangan (kasihan dech loh...).  

Anda wanita yang tidak mempunyai hasrat atau nafsu untuk melakukan hubungan biologis (suami istri)? Atau Anda merasa gelisah atau tidak nyaman saat berhubungan suami istri? Atau Anda Sulit terangsang dan jarang mencapai orgasme?

Pertayaan diatas memang sengaja saya ajukan khusus buat kaum wanita (istri) karena mereka-lah yang sering mengalami hal ini. Berdasarkan fakta hasil pengalaman kami semenjak berkarier dibidang terapi kesehatan, hasilnya 80% wanita sulit terangsang dan jarang mencapai orgasme.   

Kami bisa membantu Anda (klien) yang mengalami masalah seksual (frigiditas, kesulitan orgasme, gelisah, dll) dengan terapi hipnosis. Anda tidak perlu malu, canggung atau merasa jijik untuk menceritakan masalah yang Anda hadapi kepada kami. Saat proses terapi hipnosis, Anda boleh meminta ditemani oleh orang yang Anda percayai (saudara, suami, dll).

Banyak sekali kasus para istri atau wanita yang mengalami gangguan seksual, sehingga ia sulit untuk terangsang apalagi bisa menikmati hubungan seksual sampai pada puncak kenikmatan (orgasme). Umumnya para istri sering berpura-pura menikmati seks atau orgasme saat melakukan hubungan seks dengan suaminya. Wanita sering menyembunyikan masalah ini dan tetap melayani suami sebatas karena tugas dan kewajiban bagi seorang istri. Walhasil....istri menderita batin sepanjang hidup berumah tangga.

Bedasarkan pengalaman, hal-hal yang bisa menyebabkan seorang wanita mengalami frigiditas antara lain:
  • Trauma akibat kekerasan seksual (diperkosa, dilecehkan, dll). Sehingga seorang wanita korban pelecehan dan perkosaan umumnya menyimpulkan bahwa seks adalah kejahatan pria terhadap wanita, dia merasa cemas saat melakukan hubungan seks. 
  • Tidak adanya cinta. Masalah seperti ini sering terjadi pada para wanita akibat menikah paksa dengan seorang suami yang tidak di cintainya. 
  • Bosan terhadap pasangan sehingga kehilangan nafsu seks.
  • Malas berhubungan seks karena merasa selalu gagal dalam menikmati seks (orgasme). Misalnya karena suami menderita ejakulasi dini dan diperparah suami tidak memperdulikan kepuasan istri
  • Kurang PD (percaya diri), minder, atau merasa tidak menarik secara seksual sehingga takut dikritik oleh pasangan seks-nya.
  • Pertengkaran atau mempunyai masalah dengan suami yang belum terselesaikan.
  • Rasa jengkel dan kecewa terhadap pasangan yang dipendam. 
  • Mempunyai potensi atau kecenderungan kearah kelainan seksual (lesbian) yang tidak diakui atau tidak disadari.
  • Perasaan takut, was-was dan khawatir tidak bisa memuaskan suami, dan sebagainya.
Jangan menyimpan sendiri masalah pribadi yang menyebabkan diri Anda tidak bisa menikmati hubungan seks (suami istri), kalau hal itu dibiarkan berlarut-larut akan membuat penderitaan berkepanjangan dalam hidup Anda dan yang pastinya akan menggerogoti kebahagiaan kehidupan berumah tangga Anda. Carilah solusi untuk masalah Anda tersebut. Jika tidak kepada kami (hipnoterapis berpengalaman), Anda bisa juga konsultasikan kepada psikologi atau psikater yang Anda percaya.

Setiap klien yang datang kepada kami, khususnya yang berkaitan dengan masalah seperti ini, kami jamin kerahasiaan masalahnya. Anda tidak perlu khawatir masalah pribadi Anda diketahui orang. Kami sebagai terapis mempunyai komitment untuk selalu menjaga privasi dari klien-klien kami. Yang terpenting dari keberhasilan terapi ini adalah diharapkan Anda bisa terbuka sepenuhnya kepada kami untuk mengutarakan masalah seksual Anda.

Kami mempunyai beberapa pengalaman saat membatu klien wanita yang mengalami frigiditas. Kami berikan contoh 2 problem klien frigiditas yang kami tangani. Yang pertama frigiditas akibat pernah dilecehkan secara seksual ketika usia remaja dan yang kedua frigiditas akibat bosan dengan pasangan. Alhamdulillah kami berhasil menghilangkan trauma dan masalah yang menyebabkan frigiditas dari 2 klien kami tersebut. Dan kabar terakhir yang kami terima adalah kini mereka bisa menikmati hubungan seks tanpa hambatan sedikitpun.

Selain masalah frigiditas, klien kami juga ada yang mengeluhkan bahwa dirinya kesulitan mencapai puncak kenikmatan seksuan (orgasme). Kesulitan orgasme sedikit berbeda dengan frigiditas. Wanita yang kesulitan mencapai orgasme tetap bisa merasa terangsang dan bisa menikmati hubungan seks, tapi kesulitan atau tidak pernah mencapai puncak kenikmatan. Jika kesulitan orgasme adalah masalah yang Anda hadapi, kami bisa membantu Anda dengan cara memprogram pikiran bawah sadar agar tubuh Anda menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan dan bisa mencapai orgasme dalam waktu cepat dan singkat. Bahkan yang ekstrim, Anda bisa orgasme hanya membayangkan saja (tanpa hubungan seks). Waaooooh....luar biasa bukan!!!!

Jangan simpan masalah Anda atau bersiaplah untuk menderita seumur hidup karena Anda tidak bisa mencicipi nikmatnya surga dunia...

Wahai para suami, jangan biarkan istri Anda merana, lalu lari kedekapan pria lain dan membuat Anda menderita untuk selamanya.