Senin, 10 Agustus 2015



Cara kaya dengan hipnotis. Mau tau caranya? Mau tau aja atau mau tau banget?

Belajar hipnotis apa gunanya ? Kalau hanya sekedar untuk pamer-pameran, buang-buang uang saja. Benarkan !!! hehehehe........

Barangkali pikiran diatas sama halnya dengan apa  yang ada dalam pikiran Anda sekarang, tapi eitssss......, tunggu dulu, jangan salah......

Hipnotis bisa dijadikan profesi baru lho......, profesi yang unik dan menghasilkan banyak keuntungan. Bukan hanya keuntungan soal materi, tapi juga keuntungan-keuntungan yang lainnya, seperti kenal dengan banyak orang, berbagi kepada sesama, dll.

Percaya nggak ? ini buktinya.......

Yang menjadi point penting bagi penulis setelah melakukan pengamatan yang mendalam , setidaknya ada 3 profesi yang bisa Anda pilih atau Anda pilih semuanya (serakah amat..hehehe) setelah Anda menguasai ilmu Hipnotis.

PROFESI ARTIS STAGE HYPNOSIS : Profesi ini menjadikan “ILMU HIPNOSIS” sebagai sarana hiburan, melalui pertunjukan kekuatan ilmu hipnotis yang memukau sehingga membuat orang yang melihatnya merasa terhibur dan pastinya berdecak kagum.

Orang-orang yang bergelut atau berprofesi dibidang “STAGE HYPNOSIS”. Seperti Romy Raffael, Ferdians YKS, Deny Darco, Uya Kuya. Jenis hipnosis panggung ini adalah hipnosis yang paling dasar dan sangat mudah dipelajari. Tidak butuh waktu lama untuk mempelajarinya.

Kalau Anda berminat mempelajari Hipnotis dengan orientasi sebagai seorang yang berprofesi dibidang “Stage Hipnosis” tidaklah salah karena yang perlu Anda ketahui, bahwa pendapatan profesi ini sangatlah menjanjikan bahkan bisa mengalahkan profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil. He.he.he. (keren kan...!!!)

Tidak muluk-muluk, bagi seorang “Stage Hipnotis” yang kelas teri aja, yang biasa tampil diberbagai acara pesta rakyat (acara 17 agustusan, ulang tahun, dll) pendapatannya kisaran antara 1.000.000,- s/d 10.000.000,- perbulan.  

PROFESI HIPNOTERAPIS : Profesi ini mengaplikasikan ilmu hipnosis dibidang kesehatan. Profesi ini sama halnya dengan dokter (bedanya tidak memberikan resep obat), membuka praktik dan menangani berbagai macam masalah kesehatan pasien terutama yang berkaitan dengan masalah psikologis.

Profesi Hipnoterapis sungguh sangatlah menjanjikan, profesi ini masih terbilang langkah di Indonesia. Coba saya ilustrasikan pendapatan profesi yang satu ini. Rata-rata pasien yang datang satu hari ada 5 orang pasien. Setiap sesi terapi per-pasien 300.000,-, berarti pendapatan satu hari 1.500.000,-. Luar biasa bukan !! Kalau satu bulan buka praktik 25 hari, berarti 1.500.000 X 25 = 37.500.000,-

Waoh........Luar biasa....!!!

PROFESI TRAINER HIPNOTIS : Profesi yang satu ini bisa membuat Anda berkeliling Indonesia, bahkan dunia, gratis pula...he..he..he........
Profesi ini juga terbilang profesi yang masih langkah dan sedikit pesaingnya. Yang perlu Anda persipakkan sebelum menggeluti bidang ini adalah referensi yang banyak dan praktik yang mumpuni.

Selain mendapatakan bonus materi dalam menggeluti bidang ini, Anda juga mendapatkan bonus pahala karena mengamalkan dan menyampaikan ilmu kebanyak orang....siiiip kan. Profesi ini kira-kira pendapatan perbulan antara Rp. 5.000.000 s/d 20.000.000,-

Sekarang keputusan ada tangan Anda, tinggal Anda pilih profesi mana yang cocok atau semuanya cocok untuk Anda. He..he..he..he
Jangan biarkan diri Anda lama berpikir, sedangkan teman-teman Anda sudah melangkah jauh di depan Anda. Raih kesuksesan dengan menjadi juragan bagi diri sendiri.