Senin, 17 Agustus 2015



Mata Setan, ya dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang “Mata Setan”. Mata Setan menimbulkan vibrasi energi negatif dan menyebabkan bahaya bagi orang lain yang terserangnya, bisa dalam bentuk penyakit, cedera, atau bahkan kematian. Sebahaya itu kah?????

Lantas apa itu “Mata Setan”? Bagimana kita dapat menderita akibat dari Mata Setan? Terus gejala-gejala apa saja ketika kita terserang Mata Setan? Dan hal apa yang dapat kita lakukan untuk mengusir atau menangkal dampak dari Mata Setan?

Apakah Mata Setan itu?
Mata Setan merupakan istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan proses terjadinya getaran-getaran energi negatif dari orang lain berupa hasrat keinginan (dengki, iri, benci, serakah, dan nafsu-nasfu angkara yang lainnya). Proses terjadinya getaran energi negatif itu bisa menyerang kita, baik itu secara sengaja ataupun tidak sengaja.
Barangkali sebagian orang, bahkan para pembaca artikel ini memandang bahwa fenomena Mata Setan yang saya tulis ini adalah takhayul dan fenomena yang tidak berdasar pada fakta rasionaol (irasional). Tapi tidak bisa di pungkiri bahwa fenomena ini ada di tengah-tengah kita.

Melalui pengalaman yang saya lakukan dalam beberapa tahun tentang metode atau cara untuk memberikan terapi terhadap efek dari Mata Setan, bahwa ada pemulihan langsung dari permasalahan-permasalahan yang di derita, yang tidak bisa diatasi dengan cara konvensional.

Siapa saja atau apa saja yang dapat terserang oleh si “Mata Setan”?
Mata Setan dapat disalurkan/ transferkan pada siapapun dan apapun. Gelombang energi negatif (Mata Setan) yang berorientasi pada hasrat keinginan yang dihasilkan di dalam diri seseorang dapat terkirim ke orang lain.

Saya berikan contoh tentang Mata Setan,  ketika seorang wanita mengenakan pakaian yang provokatif atau terbuka. Individu-individu dari lawan jenis mungkin memiliki pemikiran yang mengandung hasrat tentang wanita tersebut. Ketika pemikiran-pemikiran berhasrat ini dihasilkan di dalam pikiran lawan jenis tersebut, hal itu meningkatkan energi negatif pada individu yang bersangkutan dan juga mempengaruhi wanita bersangkutan, serta orang lain di lingkungan sekitarnya. 

Saya berikan contoh lainnya, ada seorang atlet setelah ikut berpartisipasi dalam sebuah perlombaan dan meraih peringkat pertama, ia kemudian jatuh sakit dan terbaring di tempat tidur keesokan harinya. Karena ia telah mencapai tempat pertama dalam lomba tersebut, peserta lain yang bersaing melawannya memiliki pemikiran-pemikiran iri tentang dirinya dan hal ini memberikan efek langsung terhadap dirinya. 

Dan satu lagi saya berikan contoh untuk Anda, ada seorang wanita yang menolak lamaran pernikahan dari seorang pria yang sudah lama mencintainya dengan perkataan kasar dan kotor. Tanpa sebab yang jelas seorang wanita tersebut tidak laku nikah/ gagal menikah sampai terbilang sebagai perawan tua. Ini di akibatkan efek energi negatif Mata Setan dari rasa sakit hati dan kecewa yang teramat dalam dari seorang pria yang perna melamarnya.

Dalam kasus terserang oleh Mata Setan melalui kekuatan dari niatan di balik penyaluran Mata Setan dari seseorang bisa mencapai 30%. Namun jika Mata Setan disalurkan melalui ilmu hitam, maka kekuatan dari niatannya berada di atas 30% dan akan lebih parah. 

Di bawah ini kami memberikan gambaran perbandingan tentang berbagai sumber yang menyebabkan serangan Mata Setan, intensitasnya dan kekuatan spiritual di baliknya.

  1. Sumber serangan Mata Setan dari pemikiran yang mengandung hasrat dan iri hati, memiliki intensitas efek Mata Setan paling rendah dan intensitas dari efek Mata Setan tergantung pada tekad/ kemauan keras orang  yang melempar Mata Setan tersebut. 
  2. Sumber Mata Setan dari ilmu hitam (sihir) memiliki instensitas efek Mata Setan lebih besar dan instensitas dari efek Mata Setan tergantung kekuatan spiritual dari orang yang melakukan ilmu hitam. 
  3. Sumber Mata Setan dari energi negatif memiliki instensitas efek Mata Setan paling besar dan instensitas dari efek Mata Setan tergantung kekuatan spiritual dari energi negatif.

Beberapa gejala terserang oleh Mata Setan :

  • Permasalahan Fisik : Penyakit berulang, sakit kulit yang terus kambuh, sakit kepala berat, sakit telinga, nyeri pada mata, pingsan, mati rasa di anggota tubuh, jantung berdebar, penurunan panas tubuh, dan merasa lemas. 
  • Permasalahan Mental : Terus menerus merasa tegang dan depresi, ketakutan yang berlebihan, meningkatnya pemikiran yang tidak perlu dan keraguan terhadap orang lain 
  • Permasalahan Pendidikan : Gagal dalam ujian meskipun bekerja keras, pelupa meskipun memiliki kecerdasan yang baik 
  • Permasalahan Finansial : Tidak mendapatkan pekerjaan, kegagalan dalam bisnis, kerugian keuangan yang berulang atau ditipu. 
  • Permasalahan Pernikahan dan Keluarga : Tidak kunjung menikah, perselisihan dalam pernikahan, kemandulan, aborsi, kelahiran prematur, lahirnya seorang anak yang cacat fisik atau mental, anak yang meninggal di usia belia.
Gejala-gejala tersebut di atas selain sebab dari reaksi atau efek Mata Setan, yang jelas juga melalui campur tangan Tuhan. 

Di jaman modern saat ini, sebagian besar orang mengabaikan Tuhannya, tidak lagi beribadah, jarang sekali melakukan dzikir/ menyebut Asma Allah dalam hatinya atau bahkan tidak perna sama sekali, maka komponen energi negatif di dalam diri meraka dan di dalam lingkungan sekitar sangatlah tinggi. 

Berbagai impresi dalam pikiran, seperti keserakahan, iri hati, dengki, dll adalah lebih dominan dan banyak orang memiliki kemelekatan yang kuat pada hal-hal duniawi. Semua pemikiran ini berhubungan dengan tanggapan yang berorientasi pada hasrat keinginan. Maka komponen vibrasi energi negatif dari mereka mempengaruhi setiap orang melalui satu cara atau cara lainnya. Oleh sebab alasan-alasan tersebut dan karena aktivitas energi-energi negatif yang juga tinggi, maka timbulnya Mata Setan di masa sekarang ini juga sangat tinggi.

Bagimana menyingkirkan atau menangkal Mata Jahat?
Terdapat berbagai metode untuk menyingkirkan efek Mata Jahat dengan menggunakan bahan-bahan berbeda yang memiliki kemampuan untuk menyerap getaran-getaran negatif. 

Pada artikel selanjutnya, Insya Allah kami juga membahas tentang ritual untuk menyingkirkan Mata Setan dan memberikan andil dengan rinci tentang berbagai metode yang bisa dilakukan. 

Akhir kata, semoga Anda terhindar dari efek Mata Setan. Segeralah sadar........bahwa Mata Setan siap mengintai Anda kapanpun dan dimanapun.