Rabu, 29 Juli 2015



PELATIHAN TRADITIONAL REIKI

Usui Traditional Reiki adalah Aliran Reiki Pertama yang paling banyak dipelajari. Usui Reiki pertama kali ditemukan oleh DR. Mikao Usui pada tahun 1904, kemudian oleh salah satu muridnya yang bernama Hawayo Takata, membawa reiki ke Amerika Serikat. Dan mulai saat itulah Usui Reiki Berkembang dan dikenal ke seluruh dunia.


Usui Traditional Reiki lebih banyak digunakan sebagai media pengobatan berbagai macam penyakit. Energi “Ki” adalah energi kehidupan yang dimiliki setiap manusia. Energi Reiki adalah energi subatomik yang “tidak berpolarisasi” yang dialirkan untuk menyeimbangkan energi pada tubuh manusia, hewan, tempat, atau hal yang lainnya agar tetap harmonis.

 

Untuk menguasai Usui Traditional Reiki, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, diantaranya Proses Attunement. Proses-proses tersebut adalah proses baku dalam proses pengajaran atau pewarisan energi Reiki dari Master Reiki kepada orang lain.

 

Namun, Untuk mempermudah Anda dalam mempelajari Reiki Usui ini, kami telah merancang kurikulum pembelajaran atau pelatihan untuk Anda. 

 

Materi Pelatihan Usui Reiki Level I : 

Memahami Reiki Secara Benar. Memahami Penggunaan Energi Reiki. Pengenalan atau Konsep Dasar Usui Reiki. Cleaning/Grounding Energy yaitu Proses Pembersihan Energy Negatif dalam diri Anda karena Energi Reiki Adalah energi yang suci maka tidak boleh tercampur dengan energy negatif. Attunement Usui Reiki yaitu proses penyelarasan energi Reiki. Reiki Self Healing (Penyembuhan diri sendiri dengan Energi Reiki). Praktek Self Healing Langsung sampai bisa.

 

Materi Pelatihan Usui Reiki Level II :

Mengenal lebih dalam tentang proses penyaluran energi (attunement) Usui Reiki. Praktek Penyelarasan Energi (Attunement) Usui Reiki secara langsung. Memahami cara kerja Deteksi Penyakit Menggunakan Reiki. Praktek Deteksi Penyakit Menggunakan Reiki. Penjelasan tentang penggunaan reiki untuk Pengobatan. Praktek Pengobatan untuk Orang lain Secara Langsung. Penjelasan dan Praktek penyembuhan jarak jauh menggunakan reiki. Penjelasan dan praktek penyembuhan yang dapat diprogram.

 

Materi Pelatihan Usui Reiki Level III :

Penyetaraan Materi dari level I dan II ini diperlukan karena peserta bisa mengikuti pelatihan langsung dari level II atau dari level I. Sehingga perlu disetarakan, disamping itu Penyetaraan materi ini juga merupakan bentuk review materi Usui Reiki dari Indonesian Reiki Master Association. 

Penyerahan Materi Usui reiki dan berkas-berkas lainnya untuk Master Reiki dan banyak secret Knowledge yang akan diungkap pada pelatihan ini.

 

BIAYA INVESTASI : 

Rp. 1.500.000,-

Membayar DP (uang muka) Rp. 200.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan di tempat pelatihan.

Pembayaran DP (uang muka) bisa dilakukan via transfer atau datang langsung ke tempat kami.

 

VIA TRANSFER : 

Bank BRI, No Rekening 6305-01-008232-53-0. a/n : Ahmad Muhibbuddin.

Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0856 4884 4084
Caranya
, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

 

SISTEM PELATIHAN : 

30 % Teori dan 70% Praktik


WAKTU :

Sabtu dan Minggu atau waktu bisa diatur sesuai dengan kesepakatan

 

FASILITAS : 

  1. Sertifikat Pelatihan dari GSH 

  2. Berhak Menyandang Gelar CMR (Certified Master Reiki) 

  3. Materi dan Berkas Mengajar Usui Reiki dari Indonesian Reiki Master Association (IRMA). 

  4. Bimbingan Langsung Untuk Mengembangkan Energi Usui Reiki Anda.  

  5. Gratis mengikuti ulang pelatihan

 

BONUS

  1. Mendapatkan CD Software Natura Brain Wave Sound Therapy Made In USA