Selasa, 28 Juli 2015


PRAKATA WEBSITE GRIYA SANG HIPNOTIS

Website www.griyasanghipnotis.com ini menawarkan program pelatihan keilmuan dibidang “pengembangan potensi insani” yang bisa diikuti oleh siapapun dan sejak tahun 2010 hingga sekarang sudah tercatat ribuan alumni dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari beberapa negara di asia, yang telah merasakan manfaatnya mengikuti program pelatihan di Griya Sang Hipnotis.

 

Griya Sang Hipnotis ini mempunyai arti rumah atau tempat belajarnya para sang hipnotis.  Nama Griya Sang Hipnotis ini bukan berati bahwa di tempat ini hanya tersedia pembelajaran ilmu hipnotis saja. Nama “Griya Sang Hipnotis” diambil karena ilmu hipnotis merupakan induk dari segala macam ilmu metafisik. 

 

Griya Sang Hipnotis merupakan lembaga pelatihan satu-satunya di Indonesia yang banyak mengembangkan program aplikasi potensi insani, memadukan kekuatan pikiran (mind power) dan aktivasi hati nurani yang bersifat ilmiah, alamiah dan ilahiyah. 

 

Griya Sang Hipnotis turut serta membangun anak bangsa yang mandiri, trampil, berakal budi, berwawasan ilmiah, tanpa menafikan nilai spiritualitas yang mendalam.

 

Griya Sang Hipnotis merupakan pusat investasi mandiri untuk mencetak Sang Master Mind Power Spiritual. Kupas tuntas rahasia tentang dunia Hipnotis, Metafisik, Spiritual, Penyembuhan Holistic Modern, bahkan Dunia Supranatural yang dibedah secara ilmiah dan alamiah. 

 

Dengan mengikuti program investasi resolusi potensi di Griya Sang Hipnotis, maka secara otomatis akan menginvestasikan untuk kemajuan dan pencerahan kualitas diri secara mandiri.

 

Griya Sang Hipnotis khusus mengajarkankan kepada para peserta pelatihannya tentang rahasia induknya ilmu metafisika modern yang sama sekali tanpa melibatkan unsur mistik atau ilmu klenik. Peserta pelatihan akan dibimbing secara khusus dan mandiri menjadi Seorang Spiritualis Produktif serta menjadi bagian Parapsikologi Nusantara yang siap membuka praktek kapanpun dan dimanapun.

 

Yang di kerjakan dalam hal ini adalah teknik yang memanfaatkan seluruh potensi alamiah dalam diri sendiri untuk mengungkap tabir dunia metafisika atau meta-rasional yang sebenarnya, seperti hipnosis, tenaga dalam, meditasi, aura, komunikasi inner self, telepati, mata ketiga (trawangan) dan astral projection (meraga sukma). 

 

Perlu bagi setiap orang untuk memahami hakikat dan besarnya anugrah potensialnya. Hanya dengan begitu dia mengetahui hubungan sesungguhnya dengan alam semesta dan Penciptanya serta memenuhi amanahnya, yakni fungsi dari kekhalifahan yang telah dia terima.

 

Akhir kata, semoga Griya Sang Hipnotis ini mencerahkan banyak jiwa, dan membawa orang-orang yang telah menerima pencerahan untuk memasuki wilayah pengetahun lebih tinggi. Semoga Allah menaburkan berkah kepada kita semua dan membawa kita semua ke dalam dunia pengetahuan yang mendalam dan tinggi, sehinga kita semua mudah-mudahan diangkat ke derajat orang-orang yang “paling dekat kepada Allah”.